Aneka Fantasi Seks Wanita

Bookmark and Share
Tak ubahnya dengan pria, wanita pun memiliki fantasi seks yang menjadi idamannya. Namun, bagaimana Anda mewujudkannya jika hal tersebut tak pernah dia ungkapkan?

Setiap wanita memiliki fantasi seks rahasia yang ingin dia coba. Sayangnya, kebanyakan dari mereka terlalu malu dan gugup untuk mengungkapkan fantasi seks mereka pada pasangannya. Jangan dulu menyerah. Ini dia fantasi seks terpendam yang sering diimpikan wanita perlu pria tahu, seperti dilansir Askdanandjennifer.

Dia ingin menjadi guru bagi Anda

Ini merupakan taruhan menarik ketika pasangan Anda berperan sebagai guru yang mempresentasikan pelajaran seksi pada Anda. Anda tidak perlu menggunakan kostum khusus atau menghabiskan uang untuk memulainya. Cukup panggil dia dengan sebutan Mrs dan mintalah dia untuk mengajarkan Anda bagaimana memainkan jari-jemarinya pada area sensitif. Berikan kesempatan padanya untuk merasakan menjadi anak nakal sejenak.

Dia ingin melakukannya dengan orang asing

Seks dengan orang asing yang belum dikenalnya adalah sebuah fantasi yang diimpikan wanita. Untuk bermain dalam fantasinya, Anda bisa berbicara dengan sedikit kotor. Misalnya ketika dia pulang kerja dan Anda duduk berdua untuk makan malam, kenalkan diri Anda padanya dan katakan padanya bahwa Anda telah mengamati dia dari seberang ruangan dan Anda begitu senang bertemu dengannya. Untuk memulai permainan bersamanya, bawalah dia ke kamar mandi dan lakukan permainan dengan cepat sambil kejar-kejaran.

Dia ingin melakukan seks di area publik

Kebanyakan wanita bermimpi memiliki pengalaman seks di tempat umum. Tapi mereka tak pernah mengambil kesempatan dalam kehidupan nyata untuk benar-benar melakukannya. Memuaskan keinginan untuk melakukan seks yang luar biasa di suatu tempat akan menyenangkannya. Anda bisa juga mengejutkannya saat dia berada di ruang ganti di sebuah mal.

Dia ingin Anda menjelajahi tubuhnya dengan lidah Anda

Banyak wanita membayangkan kalau mereka akan menikmati sentuhan lidah Anda yang menjelajahi ke seluruh tempat yang belum pernah Anda hisap sebelumnya.

Dia ingin Anda melakukan dirty talk padanya

Hampir setiap wanita membayangkan terlibat obrolan panas pada suatu waktu dengan pasangannya. Dia ingin mendengar persis ketika dirty talk tersebut Anda bisikkan, tangannya terbuai asyik menjelajahi sudut tubuh Anda, menjilati Anda atau memberi Anda sentuhan melalui tangannya. Dia juga ingin mendengar bagaimana Anda begitu menyukai ketika hal itu sering Anda lakukan padanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar