Tanda Pasangan Yang Sempurna

Bookmark and Share
Permainan seksnya cukup menarik dan variatif. Tapi, apakah itu tanda bahwa dia pasangan yang sempurna untuk Anda?

Ketimbang bertanya-tanya apakah si dia memang pasangan terbaik, kenali tandanya lewat panduan berikut, seperti diungkapkan Times of India.

Menemukan pasangan seksual yang kompatibel dan sehati dengan Anda mungkin
cukup sulit dan tidak sebagian besar orang berhasil menemukan “soulmate” seksualnya. Tapi semuanya tentu masih bisa dikompromikan.

Tidak masuk kategori ideal tak berarti gagal memberi kepuasan bukan? Setidaknya pasangan masih dapat menyipratkan sensasi kenikmatan bagi Anda. Toh, kriteria sempurna pasangan seks biasanya bukan merujuk pada tatanan fisik yang biasanya menjadi pertimbangan mencari pria ideal, tapi lebih kepada kecocokan saat dia melakukan permainan panasnya di tempat tidur.

Dr Kirti Mishra, seorang ahli ilmu faal klinis dan pakar hubungan memaparkan, “Gagasan pasangan seks yang sempurna bervariasi dari setiap individu, tetapi beberapa memiliki ciri-ciri umum yang sama seperti aktif secara seksual, eksperimental di tempat tidur, suara menggugah, dan lain-lain. Poin-poin tersebut merupakan keharusan karena bagi mereka hal tersebut adalah kunci untuk menemukan kebahagiaan seksual. Sebagian besar pasangan saat ini umumnya disibukkan dengan kerjaan sehingga untuk meluapkan hasrat seksualnya adalah mencari mitra yang sempurna.

Selain faktor tampilan fisik yang sempurna, gairah seks yang tinggi lebih menjadi prioritas. Nah, mari kita jelajahi unsur-unsur apa saja yang menjadi kriteria pasangan seks yang sempurna. Jika pasangan Anda termasuk yang memenuhi kualifikasi tersebut, maka tak diragukan lagi bahwa dia adalah pasangan seks yang hebat.


Kebersihan kunci utama

Semua orang suka bercinta dengan pasangan yang bersih dan rapi, karenanya kebersihan sangat memegang peran penting dalam hubungan seksual. Pastikan bahwa pasangan terawat dengan baik, misalnya tubuh mereka tak ditumbuhi banyak bulu yang mengganggu. Untuk menjamin kenyamanan selama hubungan seks berlangsung, pastikan Anda ataupun dia telah melakukan waxing untuk menghilangkan keberadaan bulu-bulu tersebut. Terlalu banyak rambut di tubuh hanya akan menimbulkan ketidaknyamanan, sehingga Anda dan pasangan tidak dapat leluasa menikmati setiap inci tubuh masing-masing. Jadi, tampilkan selalu kulit yang bersih, lembut dan harum agar gairah seksual tidak menurun.

“Selama keintiman seksual berlangsung, semua orang ingin pasangannya tampak bersih. Jadi, bertindaklah seolah-olah Anda baru saja melangkah keluar dari kamar mandi sebelum masuk ke kamar tidur dan jangan lupa untuk menggunakan wewanginan yang seksual. Aroma aphrodisiak adalah pilihan yang baik,” saran Dr Devesh Roy, seorang pakar seks.


Sisipkan “dirty talking” di sela-sela hubungan seks

Bagi sebagian orang, oral seks memang sangat menyenangkan sehingga mereka selalu meminta pasangan mereka untuk melakukannya sebagai bagian dari permainan seks. Namun, jika Anda tidak nyaman dengan sesi ini, maka alternatifnya adalah senangkan dia secara lisan sesuai dengan suasana hati mereka dan tingkat kenyamanan yang mereka butuhkan, misalnya dengan menyisipkan dirty talking di sela-sela “permainan” yang sedang berlangsung. Meskipun kenyataannya tidak ada orang yang sempurna secara tindakan lisan, tapi jika Anda mau belajar sedikit trik maka tak menutup kemungkinan Anda dapat membangkitkan sihir kehidupan cinta di ranjang.

“Jangan menunggu pasangan untuk memberitahu Anda atau memberikan sinyal setiap kali mereka merasakan kenikmatan dari seks yang Anda berikan. Bersikaplah inisiatif dengan sinyal indera yang dia berikan. Ini akan menjadi bagian dari sesi bercinta yang membuatnya nyaman sekaligus menyenangkan,” kata Dr Deepak Gupta, ahli seks.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar